Thursday, April 21, 2011

Ciri-ciri Lelaki Berlimpah Harta

Ciri-ciri tips cara-cara teknik totarial Mengenal Lelaki Berlimpah HartaTidak sulit kita mencari lelaki yang banyak segalanya, tapi yang saya bahas ialah harta. Bukan karena mata duwitan tapi sekedar ingin mengenal lebih jauh dimana dan bagaimanan sikap lelaki yang banyak harta. Bila anda punya pasangan (lelaki) tengoklah masa depan dan karakternya. Langsung saja berikut ciri-cirinya antara lain :

1. Mempunyai beberapa rekening
Ini khusus yang mempunyai rekening. Bila anda melihat pasangan anda mempunyai banyak rekening janganlah heran. Mereka lakukan ya aslinya demi kepentingan masa depan. Dengan mempunyai banyak rekening mereka bisa membagi waktu dimana buat keluarga, karir serta teman kerabat maupun pacar.

2. Suka Menolong
Wah kalau ini semua pasti tahu, orang kaya juga bukan karena kerja keras sendiri melainkan karena kita selalu didoain oleh orang-orang terdekat. Dan asal anda tahu orang mnolong bukan ingin mendapatkan balasannya tetapi ingin mensyukuri nikmat dan mendapat berka Yang Maha Kuasa.

3. Punya Cita-cita
Jika kehdupan bagaikan sungai terkadang kita selalu dan selalu mengikuti aruhnya tapi cobalah anda menjadi angin yang setiap waktu bebas kemanapun anda suka. Mereka yang mempunyai watak punya cita-cita pasti semua rintangan dan halangan dilaluhinya. Contoh saja negera maju saja bisa sukses dan berhasil karena cita-cita atau bisa dikatakan harapan hidup tinggi

4. Pekerja Keras
Usaha tanpa kerja keras tiada artinya. Tanpa kerja keras ya hidup seseorang akan selalu dan selalu pasrah dengan keadaan. Mereka yang mempunyai motivasi sukses mempunyai mott kerja keras dan mereka bisa menikmati semua ya karena kerja keras. Ada mutiara buat para pembaca kerja keras buat hidup tambah nikmat dan pasrah malah buat hidup selalu dan selalu tanpa bertambah.

5. Keahlian Khusus
Punya keahlian jangan sampai disia-siakan. Seseorang bila ingin melakukan sesuatu juga harus punya keahlian. Mereka yang mempunyai prinsip sukses pasti punya keahian tertentu. Semoga para pembaca mempunyai keahlian yang dasyat ...hehe

6. Tahu Makna Persahabatan
Mereka yang jiwa sukses pasti mempunyai teman dan cenderung orang seperti mereka sedikit punya teman. Malah teman yang mereka kenal bisa ratusan entah itu teman bisnis, keluarga taupun teman sepermainan. Manusia pada hakikatnya ialah makluk sosial jadi tergantung dan selalu butuh orang lain.

7. Percara Diri
Mereka yang punya jiwa sukses tak luput dari sifat percaya diri. Sifat percaya diri itu penting dan harus ada di benak orang tersebut. Jika ingin hidup penuh sukses biasakan dari sekarang tanamlah rasa percaya diri anda niscaya hidup akan berwarna.

8. Optimis
Jangan mudah putus asa dan pandanglah masa depan anda jika ingin menjadi orang yang berguna. Mereka yang jiwa bermakna dan suksea pasti optimis bisa dan bisa. Mungkin sifat ini memang sulit tertanam karna pernah mengalami apa itu gagal. Ingat kegagalan bukanlah penderitaan tapi kegagalan awal dari kesuksesan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca.

.::Related Posts::.

0 komentar:

Post a Comment


Copyright © 2010-2099 - Simplization Template by Ardi33.Web.id