Wednesday, February 23, 2011

Seks Yang Sehat Buat Kehidupan Jadi Berwarna

Seks Yang Sehat Buat Kehidupan Jadi Berwarna<
Jika anda sekarang sering mengalami stres dikarenakan hubungan seks yang kurang sehat, mungkin karena pikiran serta kenyamanan anda kurang terperpenuhi. studi mengungkapkan bahwa seks yang sehat dapat membantu tubuh dan pikiran mengurangi ketegangan serta meningkatkan mood.

Seperti yang dikutip dari iVillage, sebuah studi mengungkapkan bahwa orang yang memiliki kehidupan seks yang sehat, tingkat kesejahteraan hidupnya jauh lebih tinggi. Biasanya hal ini dikarenakan orang tersebut terbebas dari penyakit dan depresi.

"Kepuasan seksual dan kepuasan hubungan sangat erat kaitannya. Saat seseorang merasa bahagia dan puas dalam suatu hubungan, itu dapat membuat mereka terlindungi dari depresi, kecemasan atau risiko kesehatan lainnya, "ujar Debby Herbenick, PhD, MPH, sexual health educator di the Kinsey Institute.

Simak artikel sebelumnya mengenai manfaat seks untuk kesehatan tubuh. Para pakar bahkan menyarankan untuk melakukan kegiatan intim tersebut setiap hari agar manfaat kesehatan yang didapat maksimal.

Selain manfaat kesehatan, seks yang sehat juga mampu meningkatkan ikatan Anda dengan pasangan. Teori mengenai hubungan antara aktivitas seksual dan kepuasan fokus pada pelepasan oksitosin ke dalam sistem tubuh Anda selama orgasme.

Oksitosin yang dikenal dengan hormon cinta, diperkirakan memberikan ikatan dan keintiman Anda dengan pasangan. Oksitosin juga bertanggung jawab atas pelepasan endorfin, zat yang mengurangi rasa sakit dan meningkatkan suasana hati.

Jadi, jika suatu saat Anda merasa cemas dan memiliki mood yang buruk, segera rencanakan makam malam romantis dengan pasangan. Tentunya akhiri makan malam dengan kegiatan bercinta yang menggairahkan.

.::Related Posts::.

0 komentar:

Post a Comment


Copyright © 2010-2099 - Simplization Template by Ardi33.Web.id