Saturday, April 30, 2011

Beberapa Macam Kerena Lama Menjomblo

teknik cara-cara macam-macam berbagai tips trik model Beberapa Macam Hal Lama Menjomblo Beberapa Macam Kerena  Lama MenjombloJomblo, apa itu jomblo. Jomblo ialah suatu masa dimana manusia menjalani asmara tapi belum berteduh di satu cinta. Boleh dibilang jomblo itu menyakitkan, mengapa demekian karena merasa sendiri menanggung hidup tanpa ditemani seorang di hati.

Ternyata menjomblo disebabkan berbagai macam antara lain sebagai berikut :

1. Kurang Percaya Diri

Percaya diri ialah modal utama kita hidup. Gimana mau berdekatan dengan orang lain bila kita tak percaya diri.

2. Pemalu

Jika anda pemalu sulitlah bagi anda untuk menjalin hubungan percintaan. Ternyata pemalu entah itu sadar ataupun tak sadar membuat anda menjauh dengan orang yang anda sukai. Saranku ya para pembaca tunjukanlah kelebihan anda pada orang yang anda suka, dan tutuplah kelemahan anda jika itu membuat beban di pikiran anda.

3. Masih Ingat Mantan

Bagaimana anda memulai hubungan baru tapi pikiran anda masih tertuju pada mantan. Jika anda mmpunyai motto "hari ini lebih baik dari hari sebelumnya" maka anda akan tertuju di masa depan. Inganlah para pembaca waktu tak bisa dikembalikan. Cobalah hadapi yang baru dengan teman yang berlahan anda sukai.

4. Takut Memilih Hubungan Yang Buruk

Dikecewakan orang yang dicinta, duh pol sakitnya. Malah itu bisa membuat trauma jiwa anda. Janganlah punya pendapat dan pemikiran di benak anda tentang lawan jenis yang selalu buat hancur anda. Cobalah menerima semua masukan orang baru anda, dan diam-diamlah menyukai orang baru anda jika anda memang ingin mengenalnya lebih dalam.

5. Depresi Ingin Pacar

Banyak sekali cara orang yang ingin mempunyai cinta sejati. Mungkin bila anda selalu mendamba seorang yang suka itu malah buat pikiran di hati saja. Cobalah anda menjadi orang yang biasa, jangan bersifat berlebihan kepada orang yang disuka karena sikap berlebihan kadang buat bosen seorang.

.::Related Posts::.

Post a Comment


Copyright © 2010-2099 - Simplization Template by Ardi33.Web.id