Tuesday, March 29, 2011

Lihat Cewek Cantik Nyaman Di Hati

Keindahan yang diciptakan oleh Sang Kholik sangatlah bermanfaat untuk kehidupan manusia. Contoh antara lain pesona alam, bangunan - bangunan, dan melihat seorang wanita. Secara alamiah manusia hidup ingin berpasang - pasangan dan mereka saling memikat antara lawan jenis. Hems, bagi para cowok - cowok melihat akan tubuh seorang cewek memang mengundang berbagai dampak antara lain : meningkatkan hasrat seorang cowok, disamping meningkatkan hasrat ada baiknya juga, ternyata ada yang bisa membuat hati kita nyaman. Bukan karena kesemokan dan kebahenolan cewek tetapi karena nyaman dan seneng aja untuk menikmatinya. Jadi jangan salah bila kita melihat cowok - cowok suka mengintil cewek saat di jalan raya. hehe

.::Related Posts::.

1 komentar:

Naughtyric's Blog March 29, 2011 at 9:50 PM  

potonya manis banget sapa tuh gan , bisa dikenalin gak,hehe,,,

Post a Comment


Copyright © 2010-2099 - Simplization Template by Ardi33.Web.id