Thursday, January 6, 2011

Lima Jenis Gadget yang Gagal di 2010

Banyak gadget yang bermunculan di tahun 2010 tentu membuat persaingan semakin sengit. Meskipun banyak gadget yang telah berhasil menjaring pelanggan, tidak sedikit pula gadget tersebut menemui kegagalan, Berikut beberapa gadget yang gagal di tahun 2010.
1. Microsoft Kin
Saat rilisnya, ponsel Microsoft Kin digadang-gadang memanjakan pecandu Facebook atau Twitter. Ini karena Kin didesain khusus untuk mereka yang aktif di jejaring sosial. Namun ekspektasi tinggi Microsoft berbuah malapetaka, ponsel ini distop penjualannya dalam waktu singkat karena tidak laku.
2. Toshiba Folio
Perjudian Toshiba dengan menghadirkan Folio di ranah tablet Android menuai kekecewaan. Folio dengan Android Froyo ternyata banyak dikeluhkan oleh konsumen sehingga kemudian dikembalikan ke toko. Terang saja, kejadian ini memukul upaya Toshiba untuk mencicipi keuntungan pasar tablet yang kian membesar
3. Palm Pre 2
Produk pertama kolaborasi antara HP dengan WebOS dari Palm ini dinilai ketinggalan zaman, dari sisi desain fisik dan hardware maupun software. Hal ini menambah suram kondisi Palm, salah satu vendor yang dulu pernah berjaya.
4. ViewSonic ViewPad 10
Tablet ini dinilai gagal memenuhi ekspektasi, meski sejatinya menawarkan dual booth OS, yakni Android dan Windows 7. Sayangnya, OS Android yang disertakan adalah versi jadul yakni 1.6 alias donut. Sedangkan Windows 7 di tablet ini dinilai kurang bagus implementasinya dalam layar sentuh.
5. Televisi 3 Dimensi
Benar, televisi 3 Dimensi sungguh sebuah teknologi menakjubkan yang kini sudah bisa dibeli publik. Namun dengan harga mahal, keterbatasan konten dan adanya keharusan mengenakan kacamata membuat televisi 3D belum beredar luas. Barangkali baru pada tahun 2011, televisi 3D bakal jadi tren. (Detik.com)

.::Related Posts::.

0 komentar:

Post a Comment


Copyright © 2010-2099 - Simplization Template by Ardi33.Web.id