Monday, May 2, 2011

Cara Mengatasi Konflik Antara Kekasih Dan Orang Tua

 tips cara-cara teknik bagaimana cara tips kategori beberpa konflik pacar tak disuka cinta tidak direstui orang tua Cara Mengatasi Konflik Antara Kekasih Dan Orang TuaHubungan cinta dan asmara kadang banyak rintangan, entah itu tidak direstui orang tua atau orang yang tak suka kepada kita. Mempunyai orang tua yang tidak suka akan hubungan cinta kita dan pasangan pilihan kita sungguh sebuah dilema.

Lalu kita timbul pertanyaan, mau memilih ide orang tua atau tetap berpegang teguh kepada pasangan pilihan. Berikut tips melewati ini semua :

1. Cobalah hadapi semua dengan tenang dan kepala dingin. Janganlah bersikap gegabah ma orang tua karena orang tua juga punya peran besar di kita hinggga kita dewasa semasa ini dengan kasih dan sayang.

2. Ajak orang tua bicara dari hati ke hati. Dan tanyakan kepada orang tua kenapa mereka tidak suka ma pasangan pilihan kita.

3. Jika tetap berpegang teguh ma itu pendirian janganlah marah ma orang tua dan berikan pengertian secara detail dan sunggguh ingin memilihnya. Punyalah motto "memahami dan menghargai perhatian orang tua, tapi kita juga punya zona pribadi yang tidak bisa disentuh siapapun, yaitu hati dan perasaan".

4. Peringatan ! hubungan anda belum direstui janganlah membuat api orang tua. Bila mau keluar rumah usahakan jangan sampai larut malam kerena ini menyingung hati orang tua, bila ini terjadi hubungan ma pasangan pilihan akan semakin sulit.

5. Coba berikan semua tingkah laku dia yang baik-baik, janganlah berlebihan memberikan kenyataan karena orang tua gak mau dibohongi.

6. Jika orang tua masih melarangnya ambillah waktu untuk sendiri jangan bertemu dulu ma pasangan dan instropeksi diri kita apa yang salah demgan hubungan asmara kita.

7. Bila memang orang tua sudah bulat mintalah kritikan dan saran pasangan mana yang baik untuk kita dan orang tua.

.::Related Posts::.

0 komentar:

Post a Comment


Copyright © 2010-2099 - Simplization Template by Ardi33.Web.id