Tuesday, April 12, 2011

Ingat..!!! Orang Terbesar Penghasilan Dari Google Adsense

Tak terbayang bila kita, para pembaca mendapatkan uang yang tidak sebesar ini. Walau berita ini udah lama beredar, saya akan mengingatkan kepada para pembaca guna meningkatkan semangat kita agar terus berjuang dan berjuang untuk menjadi yang terbaik.

Dari artikel yang saya liat di blog - blog ternyata ketertarikan memposting ini karena saya juga ingin seperti mereka. Muga aja dengan ini saya ikut kesamber getah uangnya. hehe
Sekarang cermati tokoh - tokoh yang sukses dalam Google Adsense dibawah ini :

1. Markus Frind – PlentyOfFish.com – $300,000 (Rp.3 Milyar) Per bulan

Beliau dalah orang yang mempunyai webside plentyoffish.com. Dan dia adalah orang membuat website layanan gratis online dating dari apartemennya sendiri. Tidak lama kemudian websitenya menjadi salah satu dari Website Dating Online yang terbesar.


2. Kevin Rose – Digg.com – $250,000 (Rp 2.5 Milyar) Per Bulan

Beliau mendirikan digg pada tahun 2004 Desember silam. Digg merupakan situs sosial marketing yang isinya tentang berita, video dan gambar. yang disubmit oleh usernya kepada user lainnya untuk dibaca dan dilihat.. pada dasarnya setelah anda mendaftar di situs ini, anda dapat mensubmit berita anda danorang lain akan membaca berita anda, dan jika mereka suka dengan berita anda, maka mereka akan melakukan “Digg” dengan begini rating berita anda akan semakin baik dan bisa saja masuk ke halaman pertama berita terbaik disitu.. nah jika sudah ada di halaman pertama makayang terjadi adalah… LEDAKAN TRAFFIC.

3. Jeremy Schoemaker – $140,000 (Rp.1.4 Milyar) Per Bulan

Beliau dapat dianggap sebagai salah satu internet marketer terbaik dunia, karena sangat hebat dalam masalah Search Engine dan SEO tentunya. Dia juga tahu bagaimana melakukan setting pada websitenya untuk mendapatkan trafficyang optimal, pernah dalam satu bulan dia mendapatkan cek sebesar $132,994.97.

Tetapi tidak seperti Publisher lainnya, dia mendapatkan jumlah sebanyak itu dari Ratusan Situs dan Ribuan Domain.


4. Jason Calacanis – Weblogs, Inc. – $120,000 (Rp.1.2 Milyar) Pe Bulan

Beliau ini adalah Pembuat dari Weblogs, yang merupakan jaringan dari blog dan kira kira saat ini dia bisa menghasilkan pendapatan $4000 per hari dariGoogle Adsense , Kemudian dia menjual perusahaan ini kepada AOL seharga $25 Juta. Namun dia mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia blogging pada tengah tahun 2006 yaitu bulan juli , ternyata dia hanya fokus kepada Email Campaigns.

5. David Miles Jr. & Kato Leonard – FreeWebLayouts.net- $100,000 (Rp.1 Milyar) Per Bulan

Menurut artikel dari Washington Post dulu, pasangan berusia 20 tahun ini di klaim bisa menghasilkan $100.000 per bulan dari Google Adsense melalui situs mereka FreeWebLayouts.net yang menyediakan template atau layout untuk Myspace. Jaman berganti jaman banyak sekali situs semacam ini yang menyediakan Template untuk Myspace.

6. Tim Carter – AskTheBuilder.com – $30,000 (Rp. 300 Juta Saja) Per Bulan

Tim Carter adalah seorang tukang ledeng dan tukang kayu profesional dengan acara radionya sendiri, dia mulai membangun website itu pada tahun 1995 dengan tujuan utama untuk melayani para penggemarnya.. Pada April 2004 Carter mulai mempelajari adsense dan memasangnya pada situsnya, dengan sedikit pengoptimalan website nya dia bisa meningkatkan penghasilannya dari $1.500 menjadi $7.500.

7. Joel Comm – e-book – $24,000 (Rp. 240 Juta saja) Per Bulan

Siapa yang tidak kenal, banyak internet marketer dan blogger yang menganggap dia sebagai guru adsense atau pakar adsense. Beliau yang menulis ebook berjudul What Google Never Told You About Making Money with Adsense. dengan e-book dan website nya dia telah menghasilkan sekitar $23,458.46 antara bulan november 2005 hingga desember 2005 lalu.

8. Shawn Hogan – DigitalPoint.com – $10,000 (Rp 100 Juta Saja) Per Bulan

Beliau adalah pendiri dari forum DigitalPoint, sebuah forum yang berisikan banyak informasi mengenai Search Engine, Marketing, Bisnis, Design dan pengembangannya kemudian juga tentang produk dan jasa. Menurut Artikel dari New York Times dia menghasilkan sekitar $10.000 per bulan dariGoogle Adsense.


hem, udah liat kan smua prestasi mereka, muga ja kita bisa mencari hikmah yang terkandung. Salam sukses buat kalian para pembaca.

.::Related Posts::.

0 komentar:

Post a Comment


Copyright © 2010-2099 - Simplization Template by Ardi33.Web.id