Tuesday, January 11, 2011

Cara Menumbuhkan Kepercayaan dalam Suatu Percintaan

Belajar dalam suatu hubungan bukan hanya merupakan hal yang sulit, tapi mungkin juga akan memerlukan banyak waktu. Contohnya adalah jika suatu orang pernah berselingkuh, dia mungkin akan memerlukan waktu bertahun-tahun untuk membangun kembali kepercayaan. Selain berusaha untuk selalu meminta maaf, dia juga berusaha untuk membuat pasangannya dapat mempercayainya lagi.

Kepercayaan harus dibangun dalam sebuah hubungan. Karena Anda selalu berbagi kisah hidup Anda dengan pasangan Anda, Anda perlu yakin bahwa Anda dengan pasangan Anda memiliki kecocokan, sehingga Anda dapat membangun saling ketergantungan antara Anda dengan pasangan Anda. Dan hal ini dapat Anda lakukan dalam berbagai cara, yaitu:
  1. Cocokkan kata-kata Anda dengan tindakan Anda.
  2. Berkata jujur dengan pasangan Anda setiap waktu. Jika Anda berbohong, itu hanya akan menghancurkan hubungan Anda. Tanamkan hal ini baik-baik meskipun ini bukanlah hal yang mudah. Pasangan Anda akan jauh lebih percaya kepada Anda ketika mereka tahu Anda mengatakan yang sebenarnya.
  3. Jika Anda dalam suatu hubungan yang serius, hindarilah adanya rahasia antara Anda dan pasangan Anda. Anda tidak akan mendapatkan kepercayaan dari pasangan Anda jika misalnya Anda beritahu masa lalu Anda secara tak terduga, tetapi jauh lebih baik untuk menghindari ini dengan memberitahu semua kepada pasangan Anda dari awal.
  4. Cobalah untuk merawat hubungan Anda dengan realisme. Bahkan hubungan yang romantis ada saat di atas dan ada saat di bawah. Jika Anda melarikan diri pada rintangan pertama saat Anda bertemu dengan pasangan Anda, Anda tidak boleh terkejut jika mereka mengalami kesulitan untuk mempercayai Anda.
  5. Gunakan intuisi Anda sendiri ketika Anda harus memutuskan tindakan. Anda harus memiliki keyakinan dalam diri Anda untuk membuat keputusan yang tepat sebelum Anda menaruh kepercayaan kepada seseorang.
  6. Dan yang terkahir, bergantunglah pada diri sendiri untuk melakukan suatu hal yang benar. Anda harus terlebih dahulu mengenal diri Anda sendiri dan percaya pada kemampuan Anda untuk membuat pilihan yang tepat sebelum Anda dapat mempercayai seseorang. Ketika Anda telah menetapkan tujuan hidup Anda, Anda akan lebih mudah mempercayai seseorang ketika Anda tahu bahwa dia mempunyai kecocokan dengan Anda.
Nah, jika Anda ingin hubungan yang harmonis,
dan akan berjalan dengan nikmatnya, maka bangunlah suatu hubungan yang penuh dengan kepercayaan. Itu akan membantu Anda mewujudkan apa yang Anda inginkan dalam suatu hubungan yang Anda jalani.

.::Related Posts::.

0 komentar:

Post a Comment


Copyright © 2010-2099 - Simplization Template by Ardi33.Web.id